Cerita Backpacker

iklan

Traveling dengan pacar atau dengan teman

Ini tentang perjalanan yang sering di pertanyakan di beberapa kalangan anak muda di  negeri kita ini. Antara traveling bersama pasangan atau traveling bersama teman. Mungkin dari beberapa teman akan ada yang setuju dan ada yang tidak setuju dengan pendapat yang akan aku utarakan. Namanya juga pendapat pasti beda-beda dong bang.

Nah, kali ini aku akan mengutarakan pendapat saya tentang traveling dengan pasangan dulu. Kalau traveling dengan pasangan pasti sangat nikmat ya kan, siapa sih yang ga mau menikmati sesuatu dengan orang yang kita sayangi cintai? Kalau aku pasti sangat setuju dengan itu, tapi masalah nya sampai sekarang aku belum pernah merasakan itu. Dari dulu sampai sekarang aku jomblo terus. Udah ga usah pada ngejek, namanya juga hidup, pasti ada sedihnya juga, wah ketauan deh kalau aku jomblo ngenes.
Oke kembali ke topik, memang traveling dengan pasangan selalu di nanti para backpacker, tapi di lain sisi ada juga hal yang kurang menarik.


  • Traveling dengan pasangan membuat kamu tidak hisa bergerak bebas, apa lagi di  luar sana banyak sesuatu yang baru, dan yang segar-segar  heheh. Takutnya kalau kamu lirik sana sini pasti langsung di plototin. 
  • Traveling dengan pasangan juga gak seru, kita harus dengar semua keluhan dia. Apa kamu mau kehilangan momen indah kamu karena harus menghabiskan liburan dengan ocehan mereka. 


Tapi kalau aku sih mau-mau aja, soalnya belum pernah nyobain. Haha nyobain apa? Nyobain traveling sama pasangan.

Nah kalau sisi enak dan indahnya pasti semua udah tau, apa perlu dengar opini ku lagi?
Oke kalau gitu.
Sisi baik dan enaknya sangat banyak, lebih banyak dari gak enaknya. Ini ada beberapa opini dari aku.


  • Traveling dengan pasangan membua kita lebih bisa merasakan puas nya, bahagianya juga jauh lebih bahagia di banding traveling sendiri. Udah pasti dong. 😁 udah deh, gak usah panjang lebar aku ngoceh nya. Kalian semua sudah tau gimana nikmatnya. 
  • Traveling dengan pasangan juga membuat kita ga bisa bosan di luar sana, seandainya tempat yang kita kunjungi gak sesuai dengan yang kita bayangkan si doi masih bisa jadi alasan buat kita menikmati traveling. 


Itu aja sih pendapat dari aku, kalau ada yang tang ingin menambahi pendapat silahkan isi di kolom komentar, mana tau itu bisa jadi masukan.
Kalau suka dengan tulisan saya silahkan klik “ikuti” di profil saya ya.
Thanks a lot udah mau berkunjung.
Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Traveling dengan pacar atau dengan teman"

Post a Comment

My Instagram