Cerita Backpacker

iklan

6 manfaat traveling



                Anda pasti sering bertanya kepada beberapa orang yang suka travelling, kenapa mereka selalu pergi ke tempat tempat yang belum merela kunjungi, bahkan ke tempat yang sudah pernah kunjungi. Apa mereka punya duit banyak? Makanya selalu bisa travelling sesuka hati?
travelling bukan karena uang banyak, tapi memanfaatkan uang yang sedikit.
Nah, sekarang saya mau membahas tentang manfaat travelling, siapkan kopi dan beberapa cemilan, biar membacanya lebih asik.

Benifist of traveling




6 manfaat travelling.
1.       Percaya diri
Percaya deh , buat kamu yang pengen mempunyai percaya yang lebih baik, belajar lah dari travelling. Karena dengan berpergian ke tempat-tempat baru kamu akan belajar beradabtasi dan menghadapi situasi lingkungan yang berbeda-beda setiap travelling, dan dari situ kamu mempunyai wawasan yang kuat untuk membuat kamu lebih percaya diri.

2.       Lebih mandiri.
kalau kamu Cuma di rumah aja dan menghabiskan waktu di tempat kamu tinggal, pasti proses kemandirian kamu akan susah berkembang, travelling lah.! Dan pati kamu akan tau cara untuk lebih mandiri, karena di saat travelling kamu di haruskan mengatur semua keperluan dan kebutuhan sendiri. Seperti keuangan, kebutuhan, dan menggunakan sesuatu.

3.       Lebih mudah bersosialisasi.
saat travelling kamu akan di haruskan pintar bersosialisasi dengan orang-orang sekitar, dengan mengunjungi tempat berbeda-beda, dan dengan pengalaman bertemu dengan orang-orang yang berbeda-beda kamu pasti semakin pintar besosialisasi dengan orang-orang. Dan aku sarankan kamu juga harus mau bersialisasi, dan menerima orang baru datang ke cerita kamu.

4.       Menambah wawasan
dengan travelling kamu akan tau hal-hal baru di luar dari daerah mu sendiri, dan yang pasti wawasan kamu pasti akan semakin meningkat, karena banyak hal-hal yang berbeda-beda disetiap daerah yang akan menambah wawasan mu. Tapi saya sangat bermohon saat travelling jangan terlalu cuek dengan keadaan yang ada, tidak mungkin wawawasan bisa masuk sendiri ke fikiran kamu kalau kamu tak perduli.

5.       Menambah teman.
dengan travelling kamu akan lebih banyak mengenal orang-orang yang ada di luar sana, dan kamu akan bertemu dengan orang-orang baru setiap berpergian, dan sudah dapat di pastikan dengan travelling kamu dapat menambah teman baru. Asalkan kamu jangan Cuma diam aja di tempat tujuan mu, saya minta tolong, jangan diam aja. Please.

6.       Lebih menyukuri.
dengan melihat kehidupan dan oarang-orang baru di tempat tempat berbeda, kamu akan lebih menyukuri apa yang sudah kamu punya. Dan itu jauh lebih baik dari sebelumnya.
jadi jangan pernah mengeluh dengan apa yang kamu hadapi sekarang.
iti aja sih pesan saya, karena aku ga terlalu tau member kutipan seperti Mario teguh, karena aku bukan super Mario.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 manfaat traveling"

Post a Comment

My Instagram