Cerita Backpacker

iklan

Pantai Tegal Wangi (Pantai Tersembunyi di Bali)


Pantai Tegal wangi adalah salah satu pantai bagus di bali,
masa ia, kamu ke bali Cuma pergi ke pantai yang sudah banyak orang kunjungi?
suasana di pantai juga ga bakalan seru jika terlalu banyak orang orang yang berlalu lalang, orang-orang berjuakan ada dimana mana,
sudah jelas kita ke pantai buat menenangkan diri, jauh dari keramaian, masa harus berhadapan lagi dengan keramaian? Kan ga asik.
apa lagi di beberapa panta di bali sudah terlalu ramai, para penjual miuman berlalu lalang, kesana kemari menawarkan dagangannya, ada lagi spesialis jasa pijat. Hahah

Pantai Tegal Wangi(jimbaran)

nah, kali ini gua akan ajak teman teman yang sangat baik ini jalan jalan ke salah satu spot wisata yang masih jarang di kunjungin manusia, soalnya pantai ini tersembunyi.
kalau lu ke Bali gua saranin lu harus ke pantai tegal wangi, karena ini adalah tempat yang sangat bagus kalu lu bosen dengan keramaian. Apalagi saat pagi hinga siang hari, mungkin hanya 3 samapai 4 orang yang ada di sini.
tapi kalau sudah agak sore para fotografer akan berdatangan, untuk mengambil foto prewed, karena ini salah satu tempat yang paling banyak di jadikan tempat sesi foto prewed. Jadi jangan heran kalau tempat ini bisa di bilang tempat yang sangat baik untuk bersantai.
dari tempat ini lu bisa memandang indahnya pantai dari atas tebing, dan menurut gua, disini sangat perfect kalau lu suka dengan yang namanya camping, karena di atas tebing ini ada lahan yang cocok buanget buat di dirikan tenda.
Kalau mau kesini lu harus lewat dari pantai jimbaran, terus keatas mengikuti jalan ke Rock Bar. Sebelum sampai ke pintu masuk Rock Bar, ada persimpangan lalu ambil jalur ke kanan. Lu akan melewati jalan yang cukup sepi sih sebenarnya, dan di jalan ini masih banyak kotoran lembu, kerbau, tapi akses jalan ke pantai ini bagus kok. Jadi ga usah takut.

oia, seandainya lo mau ke sini, gua saranin jangan buang sampah sembarangan ya, soalnya kita sering ke sini buang buang suntuk, gua kasi tau tempat ini biar kita jaga sama-sama, bukan rusak sama-sama. J

yang masi kaku dengan akses jalan ke sana, lo bisa liat di google map kok.
dan gua jamin lo ga bakalan nyesal kalau udah nyampe di sini.

makasih udah singgah di blog gua, thanks para blogger J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Tegal Wangi (Pantai Tersembunyi di Bali)"

Post a Comment

My Instagram