Cerita Backpacker

iklan

Memilih Tas Gunung (Carrier)




Cerita Backpaker

Sebelum melakukan perjalanan, lu harus pelajri dulu apa guna dari perlengkapan yanga harus lu bawa, dan sekarang gua akan bahas ransel gunung atau yang sering kita sebut dengan carrier.
Pertimbangkan kapasitas yang harus di bawa ketika berpergian, kalau perjalanan tidak terlalu jauh atau tidak memakan banyak waktu, ada baiknya tas carrier yang di pilih juga jangan terlalu besar, pastikan cuku, mungkin hanya 50 liter.

tapi ketika berpergian ke tempat yang memakan banyak waktu, contohnya mendaki gunung yang memakan waktu 2 hari atau lebih, anada sebaiknya memakai carrier yang berkapasitas lebih dari 70 liter.
Ketika travelling ke luar negri gua saranin bawa aja yang paling besar, karena bisa buat tempat oleh-oleh, heheh.

Dan gua saranin jangan membawa perlengkapan yang hanya memakan ruang di dalan tas, bawalah perlengkapan yang penting saja, karena ruang pada carrier sangat berpengaruh dengan perjalanan.
Dan sebelum membeli tas carrier gua saranin jangan terlena dengan harganya aja, lebih bagus lu pelajarin dulu debelum membeli semua perlengkapan. Harga murah belum bisa menjamin kenyamanan, bahkan tas mahal juga belum tetu nyaman, dan pastikan carrier yang lu pilih benar-benar pas dan nyaman ketika berpergian.
Sekian tips gua tentang memilih tas carrier dari gua,
terus ikutin tips tips gua selanjutnya ya,
thanks :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Tas Gunung (Carrier)"

Post a Comment

My Instagram